Kamis, 23 April 2009

Wisata Bahari

Berwisata Bahari sambil belajar , inilah konsep wisata yang coba kami suguhkan kepada anda

A. Jungle track di Pulau Rambut - Pulau Untung Jawa @ Rp 250.000

Perjalanan pagi hari dengan bus wisata AC dari base point menuju Pantai Tanjung Pasir /Pelabuhan nelayan muara Angke untuk menyeberang ke Pulau Rambut untuk berpetualang menyusuri hutan sambil menyaksikan dari dekat dan mendengarkan merdunya suara kicau aneka satwa burung di sini setelah selesai menyusuri hutan kita menuju Pulau Untung Jawa untuk makan siang lalu beristrirahat sembari menyaksikan pemandangan alam sekitar atau berenang dipantai atau bersantai sampai tiba waktunya kita kembali

B.Pulau Onrust - Pulau Bidadari @ Rp 300,000

Dari Base point kita ke Pantai Tanjung Pasir/Pelabuhan muara angke untuk menyeberang ke Pulau Onrust disana kita berkeliling pulau untuk melihat situs bangunan peninggalan sejarah pada zaman VOC , setelah puas kita bersantai ria di Pulau Bidadari sampai waktunya tiba untuk kembali ke Pantai tajung pasir /pelabuhan nelayan muara angke untuk pulang

Yang harus anda bawa:

*Pakaian ganti secukupnya
*Pakaian renang
*Sunglasses
*Obat - obatan pribadi
*Kamera,handycamp bila perlu
*Snack / Makanan ringan
*Keperluan pribadi lainnya masing - masing

Wisata Bahari 2 Hari 1malam min 20 orang
Harga termasuk :Bus wisata,penyebrangan ,makan,penginapan

A.Pulau Untung Jawa -Rambut - Onrust - Bidadari @ Rp 450,000

H1 :Menyebrang ke pulau (Makan Siang , makan malam)
Pagi hari Berangkat dari Base point /tempat yang telah ditentukan menuju Pantai tanjung pasir/Muara angke untuk menyebrang Pulau Ujung /Untung jawa lalu Check In Hotel istirahat sejenak lalu menyeberang ke Pulau Rambut menyaksikan keanekaragaman satwa burung yang ada di sini sore hari kembali ke Pulau ujung jawa acara bebas

H2 : Pulau Onrust - Pulau Bidadari ( Makan pagi , makan siang)

Setelah Makan pagi kira kira jam 10 pagi check out dari hotel kita menuju pulau onrust , disana kita megelilingi dan menyusuri pulau , di Pulau ini terdapat bangunan tua peninggalan VOC pada jaman itu pulau tersebut dijadikan benteng untuk menghalau musuh dan pusat galangan kapal juga untuk karantina para jemaah haji yang akan berangkat maupun pulang .
Selesai berkeliling ria di Pulau Onrust kita menyeberang ke pulau bidadari untuk acara bebas,sore hari kita kembali menuju Pantai Tanjung Pasir /Muara karang

B.Pulau Pramuka & P.Semak Daun @Rp 750,000

H1 : Menyeberang ke Pulau Pramuka ( Makan siang - Makan Malam)

Berangkat Pagi hari dari tempat yang telah ditentukan menuju Muara angke untuk menyeberang selama 3 -4 jam ke Pulau Pramuka setibanya disana check in istirahat sejenak lalu menyeberang ke pulau semak daun untuk snorkling (optional -bayar sendiri) atau hanya sekedar bermain di pantai pasir putihnya sembari memandangi pemandangan laut yang indah atau acara bebas sampai tiba waktunya kita kembali ke Pulau pramuka untuk acara api unggun dan makan malam

H2 : Acara diPulau Pramuka (makan pagi - makan siang)

Bangun pagi bagi yang ingin menyaksikan keindahan Matahari terbit dari pulau ini , jangan lupa bawa kamera ,setelah makan pagi kita menuju pusat penangkaran penyu sisik yang mana penyu ini adalah satwa liar dan dilindungi setelah itu acara bebas sampai tiba waktunya kembali ke Muara Angke

Yang harus dibawa

*Obat-obatan pribadi.
*Makanan kecil atau snack.
*Kamera, handycam, battery dan Batery charger.